TTM memanglah tidak menjual tas berbahan kulit, karena tas berbahan kulit tidak menutup kemungkinan berharga amat mahal. Tapi misalnya sista punya tas kulit, kami ada tips untuk merawatnya. Seringkali nongol bercak putih sebab tas disimpan lama pada lokasi yang lembab. Karenanya supaya tas kulit asli kita tetap tahan lama dan terlihat baru, ada beberapa tips yang tidak menutup kemungkinan kamu lakukan:


  • Jaga supaya tas dengan bahan kulit sista terhindarkan dari sinaran cahaya matahari dalam tenggang waktu lama. Sinar matahari langsung mampu membuat rusak permukaan kulit (pecah-pecah). Jika tas berbahan kulit kamu kecipratan air, keringkan dengan lap kering dan halus.
  • Jamur bisa saja hidup di tas dengan bahan kulit dan membuat timbulnya noda putih pada bahan tas. Gunakan kain lap tidak kasar untuk membersihkannya. Jikalau jamur itu melekat di daerah dalam tas, segeralah bersihkan dulu menggunakan sikat lembut setelah itu bersihkanlah lagi menggunakan lap. Anda juga ada kemungkinan memakai sabun spesial untuk bahan kulit atau seringkali dikenal dengan nama saddle soap yang bisa didapatkan di mall. Usap tas secara perlahan dengan menggunakan kain tidak kasar.
  • tas berbahan kulit janganlah diletakkan berdekatan apalagi sampai nempel sama tas yang berbahan dari plastik. Jangan teledor ya, sis. Bahan pencelup warna pada kulit mampu diserap oleh tas plastik. Akhirnya tas kulit kita bisa ada noda persis kayak terkena jamur.
  • Umpamanya ga digunakan, simpanlah tas dalam kantung tas. Tapi kalo tas tidak digunakan lagi dalam tempo yang relatif lama, secara rutin tas baiknya dikeluarkan dari dust bag.
  • Jika sista menyimpan tas lemari, letakkanlah zat anti lembab misalnya kamper atau silica gel dalam tas kulit Anda supaya tidak jamuran.
  • tas kulit juga bisa saja dicuci lho, sis. Untuk informasi lebih jelas tentang metode pencuciannya, Anda bisa membaca di tulisan tokotasmurah.com yang lain.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments