Ketika Musim hujan sedang pada puncaknya. Bisa di pastikan,setiap hari hujan deras.Mengakibatkan Udara menjadi dingin, bahkan di Jakarta yang sudah terkenal cukup gerah. Jaket Kulit menjadi kebutuhan biar badan tidak menggigil kedingingan.Namun tentu saja, gaya tetap menjadi tuntutan.

Satu yang menjadi pilihan adalah jaket kulit. Banyak Piluhan untuj jaket kulit ini, dari karya perancang mode dunia hingga para perajin jaket kulit di Garut, Jawa Barat. Anda pilihl yang nyaman dipakai, gampang menyerap keringat, tapi tetap bergaya trendi. Ini sebagian yang bisa dipilih:



Tips Perawatan Jaket Kulit. Anda bisa menemukan dengan mudah bahan perawatan warna jaket kulit di sini. Saya rasa produk ini mutlak diperlukan oleh setiap orang yang ingin menjaga kualitas produk kulit yang dimilikinya. Klik di sini...

Harley-Davidson
Jaket kulit untuk pengendara motor gede, berkulit tebal, sehingga bisa memberikan perlindungan bila mengalami kecelakaan. Model jaket kulit pun tak lekas ketinggalan zaman. Tersedia beragam model dengan harga mulai Rp 2,5 juta.

Zara
Banyak macam jaket kulit impor. Bahannya rupa-rupa. Ada kulit buaya, sapi, domba, ular, atau babi. Di antaranya jaket kulit Zara untuk perempuan yang dijual sekitar Rp 11 juta.

Jaket Kulit Garut
Beragam produk jaket kulit tersebar di sepanjang Jalan Ahmad Yani atau di Jalan Gagaklumayung, Sukaregang. Daerah yang masuk Jawa Barat ini merupakan salah satu pusat industri penyamakan kulit dan produk berbahan baku kulit.

Ada yang hasil jahitan mesin, ada pula jahitan tangan. Jahitan tangan memakai tali kulit sebagai benang. Bahannya kulit domba. Harganya bervariasi, antara Rp 700 ribu dan Rp 1,5 juta.

Jaded by Knight
Jaket kulit yang didesain perancang terkenal harganya bisa selangit. Jaket karya perancang Noah Dayani dan Michael Amiri dengan merek Jaded by Knight berharga Rp 60 juta. Dirancang eksklusif, jaket kulit kualitas wahid ini dihiasi sulaman sutra dan batu-batu kristal.

Tip Perawatan:

Setelah digunakan, sebaiknya jaket digantung (jangan dilipat) dalam kamar sejuk.
Bila terkena hujan, jaket kulit sebaiknya dibersihkan dengan susu pembersih dan dilap dengan kain halus atau kapas.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments