Memiliki ban pinggang terbuat dari bahan kulit memang merupakan sebuah investasi yang pantas anda simpan di lemari baju. Namun bagaiamana cara untuk tetap membuat ban pinggang tersebut menjadi investasi bagi diri anda sendiri untuk masa akan datang? Sebenarnya sangat sederhana.

Tergantung dari seberapa kotor ban pinggang anda, hal paling mudah dan sederhana adalah membersihkan debu halus dengan kain lembut dan kering ketika anda selesai memakainya. Debu yang kering akan segera hilang sekali usap tanpa meninggalkan bekas.


Jika sesuatu tumpah ke ban pinggang anda, lap dengan kain dan selanjutnya anda sebaiknya menggunakan produk cairan pembersih khusus bahan kulit. Cairan khusus pembersih kulit memiliki minyak yang yang dapat menambah kembali kelembapan bahan kulit anda. Jika ban pinggang anda mnjadi basah, bentangkan lalu letakan di ruangan dengan suhu kamar. Jangan pernah keringkan ban pinggang berbahan kulit anda dengan mesin pengering.

Dan jika noda yang terdapat pada ban pinggang anda sangat parah, segera bawa ke ahli agar dapat segera di tangani dengan para ahli.

Merawat ban pinggang berbahan kulit dengan benar akan menambah umurnya dan dapat menghindari hal-hal yang tidak dapat diperbaiki. Ketika anda membeli ban pinggang kulit semprotkanlah cairan pembasmi noda sebelum anda memakainya saat pertama kali dan selanjutnya setiap 3 bulan sekali.

Sebaiknya hindari pemakaian ban pinggang yang sama setiap hari karena bahan kulit akan melar dan dapat berbentuk seperti pinggul anda seperti cetakan. Memakainya hari ini lalu menyimpannya hingga lusa adalah hal sederhana yang dapat mempertahankan kebagusan ban pinggang bahan kulit anda.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments