Pertama kali coba kita lihat warnanya. Anda mau menyebut warna apa? Sepertinya anda akan mengatakan bahwa itu adalah warna cokelat, bukan ? Maaf kami kurang setuju dan agak keberatan hehehe. Yang membuat kami keberatan bukan pada tidak sepakatnya kita menyebut warna tersebut tapai pada HARGA nya hehehe. Kami pengrajin kulit Garut menyebut warna tersebut dengan nama “Tan Tua” (maksudnya warna tan yang tua, karena ada juga warna tan muda). Dan ini berbeda dengan cokelat. Sekali lagi kami keberatan bukan karena apa-apa tapi karena harganya yang berbeda. Warna tan (tua dan muda) relatif lebih mahal dari warna hitam ataupun cokelat. Harga kulit warna sejajar dengan warna “mahal” lainnya seperti putih, merah, biru, pink dll (selain hitam, cokelat tua dan muda). Jadi sekarang kita sepakat ya, warna jaket kulit ini adalah tan tua.



Jaket Kulit Pria. Anda bisa menemukan dengan mudah bahan perawatan warna jaket kulit pria di sini. Saya rasa produk ini mutlak diperlukan oleh setiap orang yang ingin menjaga kualitas produk kulit yang dimilikinya. Klik di sini...

Selanjutnya kita perhatikan detail modelnya: Kerah Shianghai pakai kancing, tinggi bagian jaket dipotong 5-7 cm agar nampak ngatung (sunda: pendek). Pinggang pakai kerut. Saku dada 2 buah dengan model tempel pakai kancing masing-maisng 2 buah. Ukurannya sendiri agak nge-press.

Cocoknya buat siapa ya? siapa aja boleh. Beberapa pembeli memang kaum muda. Memang jaket kulit ini negong abiss hehehe. Oia, coba perhatikan juga bentuk sleting di pinggang. Berdiri dan menggunakan sleting terbuka (geriginya terlihat). Pegelangan jaket dijahit tipis dan tidak menggunakan kancing ataupun sleting. Mau ?

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments